Header Ads

Kecelakaan, Dua Warga Sie Alami Luka Serius


Dae Hima saat ditangani pihak Puskesmas Monta (foto leo)

Bima JERAT Online- Nahas menimpa Ahmad alias Dae Hima (55 thn), Ismail (43 thn) keduanya warga desa Sie kecamatan monta. selasa (18/10) terpaksa harus dilarikan ke puskesmas monta akibat kecelakaan. 

Akibat kecelakaan yang terjadi di ujung selatan desa Sakuru itu, Dae Hima mengalami luka serius di lurut kanannya, sementara Ismail mengalami luka yang hampir sama di lengan kanan dan kaki.

Menurut pengakuan Ismail, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.25 wita saat motor Mio yang dia kendarai melaju dengan kecepatan 40 Km/jam menyerempet truk yang tiba-tiba putar balik. “Saya tidak melihat ada truk yang sedang putar balik karena truk itu tidak menyalakan lampu, sekitar 5 meter, baru saya lihat dan lengsung menghindar keluar jalur dan menabrak pagar yang ada di pinggir jalan,” katanya.

“Sempat nyerempet belakang truk, perkiraan saya lutut dae hima terbentur sesuatu yang ada di truk itu,” jelasnya sambil menahan sakit.

Sementara Dae Hima tidak dapat diajak bicara karena cidera lututnya cukup parah, seluruh kulit dan daging lutut terkelupas dan nyaris kelihatan tulang.

Sang isteri Kalisom hanya mampu menangis menyaksikan suaminya tergeletak merintih kesakitan saat ditangani dokter, “Pamitan ke kota menemui anaknya sekitar pukul 11.30, katanya untuk mengambil chainso (mesin pemotong kayu-red), seharusnya jangan pulang sore agar tidak kemalaman dan gelap,” sesalnya sambil terisak.

Saat berita ini ditulis, Truk dan motor Mio langsung diamankan jajaran Polsek Monta.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.