Header Ads

Paud Atodole Cendeqia Bolo Diresmikan


Kasi PNFPO Dikpora Kabupaten Bima Mustamin, SH bersama pengelola lembaga

Bima, Jerat Online -  Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif Atodole Cendeqia, di Desa Rato Kecamatan Bolo resmi beroperasi.

Paud yang berkedudukan di RT 06/03 desa Rato  kecamatan Bolo ini diresmikan oleh Camat Bolo atas nama Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri pada hari Kamis (20/10).

Peresmian yang dirangkaikan dengan acara  Silaturahmi ini dihadiri oleh Seluruh Pengelola Lembaga Anak Usia Dini TK,KB,SPS, DAN TPA  Se-Kabupaten Bima dan jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Bima beserta jajaran Pemerintah Daerah berlangsung dari pukul delapan pagi hingga menjelang makan siang.

Kasi PNFPO Dikpora Kabupaten Bima Mustamin, SH disela-sela acara mengatakan “Bupati tidak dapat hadir pada acara ini karena masih ada urusan yang lebih penting, namun saya tetap merasa bangga dan senang dengan dimandatkannya Camat Bolo untuk mewakili meresmikan beroperasinya Paud ini,” ungkapnya.

Mustamin yang juga selaku Pembina Lembaga Atodole Cendiqia lebih jauh menjelaskan, “Saya berharap Paud Holistik Integratif Atodole Cendeqia ini menjadi Paud contoh bagi Lembaga Anak Usia Dini  yang ada di kabupaten. Sebagai wadah pencetus generasi yang berahlak mulia, mumpuni dan mampu bersaing di era modernisasi ini,” paparnya.

“Tidak hanya satu bidang akan tetapi mencakup seluruh bidang Agama, Pendidikan, dan Budaya,” Harapnya.

[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.