Header Ads

PT K Link International Gelar Kegiatan LBC





Litha Oyoshi : Wanita juga dituntut untuk menjadi pintar serta berwawasan luas”



Litha Saat menjadi instructur erobic dan yoga di seminar LBC
Tuban, JERAT Online - Ladies Beauty Club (LBC) merupakan salah satu program yang diadakan oleh PT K Link International. Dan program ini rutin dilakukan bagi kaum wanita/ladies, agar memiliki wawasan serta pengetahuan yang luas, baik di bidang kesehatan, karir, bisnis hingga menyangkut harmonisnya sebuah rumah tangga.

Acara yang digelar di caffe TRUBUS Tuban Jawa Timur jum’at (21/10) berlangsung dari pukul 14. 00 hingga sore yang diikuti para member dari berbagai daerah. 

Kegiatan, dengan tema seminar Weight Management, yang menghadirkan SLC.DM Nur Iva Widyaningsih,S.Kep (Mantan Praktisi Medis RS.PETRO Gresik-Jatim) sebagai pemateri. Dan Litha Oyoshi selaku pemandu acara kebugaran.

Menurut Litha oyoshi, pada masa kini kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat utama. Mengapa? Karena sehat itu mahal. Sehingga kita harus mengetahui bagaimana pentingnya memelihara dan menjaga kesehatan tubuh kita. Terutama untuk anggota keluarga (suami dan anak-anak-red).

Itulah sebabnya mengapa PT K LINK International, memberikan sebuah program yg sangat menarik bagi kaum wanita. Karena dari seorang wanita, keluarga itu terbina. Sehingga wanitapun dituntut untuk menjadi pintar serta berwawasan luas.

Dimana wanita memiliki peranan penting dalam sebuah keluarga sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Bukan hal asing lagi, wanita di masa kini memiliki peran yang sangat komplek “Tak jarang pula wanita berperan ganda bekerja di luar rumah”, ungkap mantan jurnalis kabarindonesia.com ini.

Bekerja di luar rumah tentunya, juga butuh sebuah konsekuensi “Meninggalkan anak sekian jam di luar rumah untuk berkarir,” lanjut wanita bernama lengkap Nurulita Rachma Budi Utami ini.

PT K LINK, memberikan sebuah solusi bagi ibu rumah tangga yang ingin memperoleh hasil tambahan, tanpa harus bekerja sekian jam di luar rumah. Berbagai macam produk K LINK, dapat menjadi salah satu sarana bisnis yang cukup menarik. “Disamping sebagai Instructur, saya juga ikut sebagai salah satu member,”  peraih Top reporter pada salah satu media online tahun 2011 ini.

Hal senada juga diuraikan Nur Iva Widyaningsih,S.Kep dalam seminarnya, menjelaskan bagaimana mendeteksi penyakit secara alami. Misal kurang minum air putih ditandai dg mata yg cekung,kulit terlihat kering,bawah mata berwarna gelap dan berkantung.

Bila bibir berwarna hitam dan garis tangan terlihat gelap, biasanya pada bagian usus kurang cleansing atau kotor. “Sehingga racun bertumpuk dan mengakibatkan berbagai macam penyakit, susah BAB adalah salah satunya”.  Kata Nur Iva

“Kepalkan tangan anda dengan tekanan kuat, lalu buka jika berwarna merah menunjukkan tanda kolesterol anda tinggi. Dan jika pada bagian jari kuku kita terdapat tanda bulan sabit, biasanya ada gangguan dalam usus kita.” Papar Mantan Praktisi Medis RS.PETRO Gresik-Jatim ini dihadapan para member.

Pada kegiatan tersebut menariknya, selain mendeteksi penyakit secara alami, dengan tanda-tanda tersebut di atas masih banyak acara menarik lainnya. Pendaftaran bagi member baru, penawaran produk dengan harga menarik untuk penurunan berat badan dan cleansing usus,agar usus bersih, sehat dan bebas dari berbagai macam penyakit.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian shake,minum bersama dan pembagian door prize.

Yang lebih menarik lagi, pada kegiatan itu PT K Link menutup moment dengan Aerobic dan Yoga bersama yang dipandu langsung oleh Instructur Litha Oyoshi. Nampak peserta  sangat antusias mengikuti acara tersebut hingga selesai.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.