Header Ads

Balas Dendam, Pemuda Ini Mengalami Luka Serius


Korban masih dalam perawatan medis pihak RSUD Bima

Bima, Jerat Online – Dipicu dendam, seorang pemuda Irwan (27 thn) asal desa Nonto Tera kecamatan Monta kabupaten Bima membacok korban Subhan (22 thn) beralamat desa yang sama.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.45 wita di desa Sondo kecamatan Monta pada hari sabtu (10/12). Tersangka membacok korban saat korban melintas dengan sepeda motor supra fit persis di depan masjid raya desa Sondo.

Menurut keterangan saksi, saat itu korban mengendarai motornya menuju desa Nonto Tera tiba-tiba tersangka mencegat lalu dengan sebilah parang membacok korban, sempat lolos namun tersangka tetap mengejar hingga korban jatuh dari motor.

Tersangka langsung membacok korban yang mengakibatkan kepala sebelah kiri dan lengan kanan korban luka parah. Beruntung saat kejadian banyak warga yang melerai sehingga korban dapat diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas Monta.

Kondisi korban saat berita ini ditulis masih dalam keadaan kritis dan dirujuk ke rumah sakit umum daerah bima.

Aksi pembacokan bermotif balas dendam ini menurut keterangan sejumlah saksi, bahwa korban Subhan pernah pernah membacok tersangka Irwan sekitar bulan april lalu karena diduga telah mencuri sapi milik korban.

Hingga berita ini dirunkan, tersangka masih dalam pengejaran aparat kepolisian sector Monta, sejak tadi malam dipimpin langsung Kapolsek dan 7 orang personil Polsek malkukan pengejaran. Suasana di desa Nonto tera masih konsusif.

[Pjm]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.