Header Ads

Jalin Keakraban, KPUD Kabupaten Bima Gelar Media Gathering


Wartawan cetak dan Online bersama Anggota KPUD Kab. Bima di Pantai Kalaki

Bima Jerat Online – Guna meningkatkan jalinan kemitraan dengan semua komponen, kali ini KPUD Kabupaten Bima menggalang Media untuk keakraban.

Dengan tema Media Gathering, ketua KPUD Siti Nursusila, Sip, M.Msip berharap kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran KPUD Kabupaten Bima bersama kreu media cetak maupun Online se kabupaten kota bima ini akan semakin mempererat jalinan kerja sama dan kemitraan.

Demikian yang dituturkan ketua KPU saat menyambut seluruh peserta kegiatan yang digelar di pantai Kalaki Bima pada Sabtu (3/12). “Dengan acara ini, saya berharap komunikasi dan kerja sama KPU dengan rekan-rekan media semakin terjaga dan intens,” harapnya.

Pada acara bersemboyan Mengeratkan keakraban KPU dengan Media ini berlangsung dengan penuh kebersamaan dan suasana gembira melalui serangkaian permaianan seperti memasukan paku dalam botol dan meniup bola pimpong masuk kedalam air dan beberapa permainan yang menggelitik tawa para peserta.

semua peserta dibentuk menjadi beberapa kelompok dengan menggunakan istilah pemilu yakni kelompok langsung,kelompok umum,kelompok rahasia dan kelompok bebas. Yang mana dalam kelompok ini terdiri dari staf KPU dan Media dengan jumlah anggota 5 orang.

Benar juga, mengalir alami suasana keakraban dengan cepat terbangun, para peserta semakin saling mengenal dalam suasana yang penuh kehangatan dan kegembiraan hingga tak terasa acara itu berakhir pada jam makan siang. 

[Ocha/Sarjan]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.